Desain Interior Rumah Minimalis

Published on by Luna Maya

Desain interior rumah minimalis adalah beberapa contoh desain ruangan-ruangan yang berada di rumah minimalis. Rumah yang berkonsep minimalis belum lengkap rasanya kalau desain interior rumahnya belum menggunakan gaya minimalis juga. Bagi Anda yang memiliki rumah berkonsep minimalis dan ingin mendesain ruangan dirumah Anda dengan interior bergaya minimalis. Anda sedang membaca artikel yang tepat karena pada artikel ini akan di bahas mengenai desain interior rumah minimalis yang bisa menjadi inspirasi Anda.



Desain Interior Rumah Minimalis Adalah Sebagai Berikut:
 


•    Ruang Tamu


Desain interior rumah minimalis yang pertama adalah desain interior ruang tamu rumah minimalis Anda. Gambar di bawah ini merupakan contoh desain interior ruang tamu bergaya minimalis. Jika diperhatikan ruangan tamu pada gambar di bawah ini menggunakan warna netral khas gaya minimalis. Dengan furniture dan dekorasi bergaya minimalis juga.

Desain Interior Rumah Minimalis

•    Ruang Keluarga


Desain interior rumah minimalis yang berikutnya adalah ruang keluarga. Ruang keluarga merupakan ruang tempat berkumpulnya keluarga. Oleh karena itu buatlah ruang keluarga Anda senyaman mungkin agar keluarga Anda merasa betah menghabiskan waktu bersama. Gambar di bawah ini merupakan contoh desain interior ruang keluarga bergaya minimalis. Terlihat sangat nyaman dan luas, sehingga keluarga Anda bebas bergerak di ruang keluarga.

Desain Interior Rumah Minimalis

Namun biasanya ruang keluarga di letakkan tanpa pembatas ruangan di antara dapur dan ruang makan seperti pada gambar di bawah ini.

Desain Interior Rumah Minimalis

• Ruang Dapur


Desain interior rumah minimalis yang selanjutnya adalah dapur. Dapur minimalis dibuat dengan konsep agar menimbulkan kesan bersih dan luas seperti pada gambar di bawah ini.

Desain Interior Rumah Minimalis

• Ruang makan


Desain interior rumah minimalis berikutnya adalah ruang makan. Seperti yang sudah di jelaskan di atas biasanya ruang makan diposisikan dengan dengan dapur dan ruangan keluarga tanpa adanya pembatas ruangan. Contohnya seperti pada gambar di bawah ini.

Desain Interior Rumah Minimalis

• Kamar Mandi


Desain interior rumah minimalis adalah kamar mandi berkonsep minimalis seperti pada gambar di bawah ini.
 

Desain Interior Rumah Minimalis

• Kamar Tidur


Desain interior rumah minimalis yang terakhir adalah kamar tidur. Contohnya seperti pada gambar di bawah ini. Kamar tidur pada gambar di bawah ini menggunakan warna abu khas warna netral minimalis. Coba perhatikan furniturenya yang berada di ruang kamar tidur tersebut, sangat menonjolkan kesan minimalis yang simpel namun modern.

Desain Interior Rumah Minimalis

Sekian pembahasan mengenai desain interior rumah minimalis. Mudah-mudah bisa menjadi inspirasi untuk Anda dalam mendesain rumah impian Anda.
 

Published on Rumah

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post
D
desain-rumah-minimalis-type-36<br /> desain-rumah-minimalis-sederhana<br /> desain-rumah-minimalis-2-lantai<br /> desain-interior-rumah-minimalis<br /> desain-interior-rumah-minimalis<br /> bentuk-atap-rumah-minimalis<br /> teras rumah minimalis<br /> pagar-indah-untuk-rumah-minimalis<br /> taman rumah minimalis<br /> desain-rumah-minimalis-ala-jepang
Reply
D
http://www.mangafgan.com/2015/11/desain-rumah-minimalis-type-36.html<br /> http://www.mangafgan.com/2015/08/desain-rumah-minimalis-ala-jepang.html<br /> http://www.mangafgan.com/2015/11/13-taman-kecil-yang-indah-di-halaman.html<br /> http://www.mangafgan.com/2015/11/pagar-indah-untuk-rumah-minimalis.html<br /> http://www.mangafgan.com/2015/11/teras-rumah-yang-indah-untuk-rumah.html<br /> http://www.mangafgan.com/2015/11/berbagai-bentuk-atap-rumah-minimalis.html<br /> http://www.mangafgan.com/2015/11/desain-interior-rumah-minimalis.html<br /> http://www.mangafgan.com/2015/11/desain-interior-rumah-minimalis-paling.html<br /> http://www.mangafgan.com/2015/11/desain-rumah-minimalis-2-lantai.html<br /> http://www.mangafgan.com/2015/11/desain-rumah-minimalis-sederhana.html